Akselerasi Vaksin Program Utama Polres Batu Bara

Breaking News

Akselerasi Vaksin Program Utama Polres Batu Bara

Sabtu, 26 Februari 2022

 

Akselerasi Vaksin Program Utama Polres Batu Bara

Batu Bara, 88News : Polres Batu Bara bersama dengan jajarannya ditingkat Polsek sedang giat memacu pencapaian target vaksin masyarakat. Hal ini dibuktikan dari kegiatan Pembagian Bantuan Dana Program Sembako/BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) Tahun 2022 se-Kab. Batu Bara, personil Polsek bekerjasama dengan Tim Vaksinasitor saling bahu membahu melakukan vaksinasi terhadap masyarakat penerima bantuan. 


Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK, MM sela-sela kegiatan monitoringnya di Kantor Pos Indrapura Kec. Air Putih Kab. Batu Bara, Sabtu (26/02/2022) menyampaikan.


" Kami kerahkan seluruh Personil Polres/Polsek dan bekerjasama dengan Tim Vaksinator untuk membantu dan melayani masyarakat dalam vaksinasi secara humanis sehingga semua masyarakat sebagai penerima bantuan tidak menemukan kendala karena alasan belum lengkap vaksinnya dan percepatan vaksinasi ini juga termasuk vaksin booster yang target pencapaiannya juga kami kejar dan kami juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa interval pemberian dosis lanjutan (booster) bagi lansia usia diatas 60 tahun dan masyarakat umum dipercepat menjadi minimal 3 bulan setelah mendapat vaksinasi primer lengkap sebagaimana disebutkan dengan surat Dirjen Pencegahan Dan Pengendalian Penyakit Kementrian Kesehatan RI No. SR.02.06/II/1180/2022 tanggal 25 Februari 2022" terangnya. 


Penulis: Aswat